<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2922794623366848067\x26blogName\x3dSekom\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://sek-kom.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sek-kom.blogspot.com/\x26vt\x3d3106323739176115504', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, September 30, 2009

♥ Eagle Eye


Film ini menceritakan tentang Jerry Shaw (Shia LaBeouf) setelah menghadiri pemakaman saudara kembarnya yang seorang army, kemudian dia pun kembali ke apartemennya.
Apartemennya menandakan bahwa dia adalah orang yang berekonomi menengah ke bawah.
Saat dia membuka pintu apartemennya, ternyata di dalamnya telah terpenuhi oleh kotak-kotak yang berisi senjata-senjata yang canggih yang biasa dipakai oleh teroris.
Tidak hanya itu,rekeningnya pun tiba- tiba sudah terisi dengan jumlah uang yang sangat besar.Alhasil, Jerry dianggap sebagai target utama FBI.
Kemudian Jerry menerima telepon dari seorang wanita misterius yang memberikan instruksi-instruksi untuk melarikan diri.

Di lain tempat, Rachel Holloman (Michelle Monaghan) seorang single mother yang baru melepaskan kepergian putranya Sam (Cameron Boyce) untuk mengikuti suatu pertunjukan musik ke Washington juga mendapatkan telepon dari wanita yang sama. Rachel dipaksa untuk mengikuti semua instruksi yang diberikan atau keselamatan Sam terancam.

Wanita itupun melibatkan Jerry dan Rachel dalam pengejaran2 oleh FBI dan militer dengan aksi-aksi yang sangat seru, seperti film-film action-nya Hollywood yang lain.
Dan instruksi-instruksi itu pun berlanjut sampai mereka mengetahui siapa di balik pemberi instruksi itu.




Cyber terorism
Saat ini cyber terorism sudah sangat marak di dunia maya. Cyber terorism sendiri memiliki arti kejahatan yang berlangsung di dunia maya dimana kejahattan terhadapa jaringan serta securiti.


Keuntungan keberadaan teknologi:
Mempermudah manusia dalam melakukan pekerjaannya sehari-hari
Mempermudah penyebaran informasi

Kelemahan keberadaan teknologi:
Manusia akan menjadi manja karena terlalu mengandalkan teknologi
Tidak hanya informasi yang baik saja yang akan tersebar luas, hal ini memungkinkan meningkatnya cyber terorism.

I AM GRUMPY.
8:25 AM


♥ theGrumpyToast ;



      theGrumpyToast is very grumpy. Beware, this toast bites.

      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:
      INFO (:

♥ TagBoard



    The toast said TAG. NOT spam.

♥ Past rawr-ing